Peluang 9 dari 10 Pintu Rizki

28 04 2008

Man Jadda wa jada, barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka ia akan berhasil. ALlah SWT tidak akan mengubah nasib kita, kecuali kita sendiri yang mengubahnya.

Salah satu dari 9 pintu rizki telah dicoba dan sedang dijalani. Memang pintu itu baru terbuka sedikit, tapi insya ALlah dengan terus berusaha, ALlah SWT akan membukanya lebih lebar lagi.

Salah duanya ingin mengikuti jejak Kang Achoey, tapi sepertinya ilmunya belum mencukupi.

Dalam upaya berusaha membuka salah tiga dari sembilan pintu rizki ALlah, terdamparlah saya pada sebuah belantara bisnis yang ternyata dikenal sebagai bisnis online. Mulai dengan cari tahu sana dan cari tahu sini, tanya Om Google, pelajari dan pelajari. Akhirnya, diantara yang menarik adalah adanya seseorang mengajarkan, kalau kita mau belajar dan berusaha, maka keberhasilan sangat tergantung pada upaya yang terus kita lakukan. Tertarik ? Silahkan cari tahu lebih banyak disini. Pola yang diajarkannya bertahap, mirip dengan perkuliahan di PT terbuka.

Bila kita ingin mendapatkan E-Book gratis untuk pemula terkait apa dan bagaimana bisnis online, silahkan mendaftarnya disini.

Yang jelas, hidup ini ujian, keberhasilan di dunia dan di akhirat, sangat bergantung pada usaha kita masing-masing. Tidak ada yang gratis, tidak ada yang berjalan tanpa melalui rintangan. Bagi yang ingin cepat kaya, bagi yang ingin sedikit usaha, bagi yang kurang suka tantangan, memang sebaiknya jangan main-main kesini.

Bagi anda yang sudah punya pengalaman, silahkan berbagi komentar dan sarannya. Saya akan senang sekali, bila ada yang mau diajak diskusi melalui email atau YM; kakanda64@yahoo.com.

Terimakasih sebelumnya. Man jadda wa jada

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: